Aku Dan Yuyun Aku Dan Dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku AkuSahabatku

Saturday, June 1, 2013

Nama-Nama Al-Fatihah dalam Bahasa Arab

Nama-Nama Al-Fatihah dalam Bahasa Arab

Al-Fatihah, dalam bahasa Arab, sering disebut Umm al-Kitab, Umm al-Qur ’ an.  Nama ini harus menarik pada Kaum Wanita.  Indah bukan, Al-Fatihah disebut Ibu dari seluruh Al-Quran.  Juga Al-Fatihah disebut Al-Wafiyah, yaitu yang sempurna.  Jelas umat Islam menjunjung-tinggi Al-Fatihah.
Seorang anak perlu mengetahui hati ibunya.  Seorang manusia perlu tahu yang dianggap sempurna.  Al-Fatihah sebagai Umm al-Quran perlu diketahui, sebagai al-Wafiyah, perlu dipelajari.

 106 Renungan / Meditasi Disiapkan

Oleh karena itu Staff Isa dan Islam sudah menyiapkan 106 renungan singkat tentang isi dan rahasia Al-Fatihah.  Dengan membaca 106 renungan ini, saudari akan makin menguasai inti dan makna tujuh ayat pertama ini di Al-Quran.
Lebih dari 5,000 orang Indonesia terdaftar dan menerima satu renungan setiap minggu.  Jelas mereka senang menerimanya!
Mungkinkah kita mau mengucapkan tujuh ayat pertama Al-Quran, sebanyak tujuh belas kali setiap hari tanpa mengerti artinya sedalam-dalamnya?  Kami sediakan jalan supaya para pemudi, para wanita dapat dengan mudah menguasai isi Al-Fatihah.  Saudari hanya perlu menulis nama dan email pada formulir di bawah ini.  Kami akan mulai mengirim renungan Al-Fatihah melewat email pada saudar

No comments:

Post a Comment